:D

hari ini sebenernya mau beres-beres kamar kos, tapi mendadak terhenti ketika aku melihat beberapa amplop berwarna pink dan putih.

itu mengingatkanku pada masalalu, bukan masalalu tentang mantan –” tapi saat-saat Penerimaan Mahasiswa Baru. disini, bukan aku yang menjadi MaBa-nya, melainkan seniornya. hahaha, keren ya aku jadi senior ><

nah karena aku masuk dalam sebuah organisasi di jurusanku, aku punya hak untuk ikut mengospek MaBa. bukan ospek juga sih, pokoknya gitu deh pertemuan anatara senior dan junior. tapi karena aku tidak menjabat sesuatu yang penting di organisasi itu, aku jadi orang yang sangat santai~ nggak ngapa-ngapain. pol-polnya paling disuruh beli minum satu dus ._.

waktu hari kedua kalo nggak salah, salah satu temanku menyuruh MaBa membuat per orang 2 surat yang ditujukan ke senior. amplop pink buat senior yang dikagumi, amplop merah buat senior yang dibenci. pas hari H-nya, beberapa MaBa dipanggil untuk membacakan suratnya dan ditujukan ke siapa. pas si manusia lelaki itu dipanggil, ternyata surat yang dia bikin itu buat aku. waktu itu, aku yang tidak tau satu nama MaBa pun akhirnya maju dengan langkah tidak pasti ._. pas dibacain *lalalala* aku cuman bisa diem. kampretnya temenku menyuruhku untuk membalas surat itu langsung dengan ucapan. aku yang dari tadi nggak dengerin dia baca surat tetiba suruh bales. mampus-

akhirnya aku diam, mulai membatin “sompret bener ini si Lusy!!” endingnya aku bilang “makasih yaaaa” dengan riang gembira. ngaaaahh -___- yang ada aku malu setengah mati di depan.

saat Lusy sama Pungki capek manggilin satu-satu, mereka pun memutuskan untuk menyuruh maba langsung memberikan surat-surat pink itu ke senior. yomaaaan nggak tau kenapa, aku dapet banyak amplop pink. padahal aku juga nggak pernah jadi sorotan pas acara. akyu kan pendiem :3 *ngomong aja pengangguran!* -_-

sampe kosan, rasa kekepoan pun semakin meningkat *tsaaah* perlahan aku buka, baca, pahami, dan hasilnya bikin ngakak hahaha. ya gimana enggak, mereka kayanya salah nilai orang. masa aku dibilang lucu? aku kan imut ._. *abaikan* masa aku dibilang keren? aku kan cantik *muntahhh* ya intinya gitu wkwk

tapi bersyukur deh masih ada yang bilang aku senior paling cantik~ ulululu~ *beresin bedak* ._. tapi ada juga yang nulis surat gini, katanya aku mirip sama cewek yang pernah dia taksir. tidaaaaakkk jangan samakan aku dengan yang laiiiinn~

tunggu deh, ada satu surat amplop warna putih yang waktu itu dikasih sama Lusy. amplop putih itu kayanya pas acara kedua, entah nama acaranya apaan, lupa. waktu itu sih aku nggak dateng gegara ada acara di rumah. akhirnya surat itu disimpen sama si Lusy. kayaknya sih dapet 3 dan aku dapet kategori TER-kece, TER-cantik dan TER-ramah. yang pertama dan kedua sih masih bisa dimaklumin lahyaa, nah kalo yang ketiga? ramah? kayanya aku orang paling cuek deh. orangnya nggak mau tau. keren banget aku bisa dapet kategori senior teramah wkwkwk-

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s