ya sorry aja sih

buat yang baca postingan ini, temen-temenku, semua orang yang kenal sama aku ataupun yang enggak, aku cuman mau bilang MAAF.

maaf karena aku nggak bisa jadi yang kalian mau, terutama buat TEMEN-aku, sorry udah sering ngerepotin, bikin kesel, sensi gara-gara omonganku, semuamuamuanya.

dulu sempet diramal sama seorang peramal, dia bilang aku itu orang yang paling sering diabaikan, nggak dianggep, bahkan sama orang yang menurutku spesial. spesial? ya, TEMAN. dan dia juga bilang, aku ini orang yang sering dapet pengkhianatan. TEMAN? maybe..

aku capek dengan keadaan yang selalu membuatku terus membohongi diri. aku hanya butuh teman berbagi. udah itu aja.

tidak banyak orang yang bisa menerima keadaanku. penyakit-penyakit bawaan yang semakin terlihat. bukan penyakit fisik. tapi penyakit yang lain.

wajarkah kita kesal saat TEMAN di depan kita bisik-bisik asik sendiri dan kita dianggurin?

wajarkah kita jengkel ketika TEMAN yang kalian anggap dekat pergi rame-rame dengan TEMAN dekat lainnya tanpa mereka ngajak-ngajak kita?tiba-tiba pulang dengan membawa beribu-ribu cerita yang aku sama sekali nggak paham.

wajarkah kita marah ketika TEMAN yang biasanya bersama kita tiba-tiba berubah haluan sama orang lain dan kita hanya dianggap SAMPAH?

wajarkah kita kecewa ketika seseorang yang sudah kita anggap TEMAN hanya datang waktu dia butuh saja? saat senang-senang saja?

itu TEMAN?? iya mungkin ya. mungkin aku nggak tau arti TEMAN sebenarnya. ya sorry aja, aku kan bego. bisa jadi semua itu termasuk satu kesatuan ARTI TEMAN. HAHAHAHA

aku hanya pengen dihargai saat aku diam, saat aku bicara, saat aku tertawa, saat aku marah. ya, nggak ada yang menghargai sih ya. bener aja deng, aku kan bukan siapa-siapa kalian, jadi buat apa aku repot-repot kecewa. dan buat apa aku repot-repot berharap namaku disebut-sebut. haha terlalu banyak berharap kamu rep! yaudahdehya, nggak penting juga kan? buat apa dipikirin. tapi aku cuman mau bilang, kalo nggak suka, ngomong aja langsung didepan jangan dibelakang. sakit rasanya ditusuk omongan dari belakang :)

Leave a Reply

