Entah~ Part II~

Ini postingan paling lama yang kesimpen di draft hahaha. Oke ini lanjutan dari part I. Hari JUMAT. Hari Jumat menurut gue adalah hari yang paling bikin ngantuk. gatau kenapa rasanya pengen tidur mulu, intinya hari Jumat adalah hari yang paling beda dari hari-hari yang lain. *apasih

Gue hidup dan kuliah di Semarang, jelasnya di UNDIP D3 ARSITEKTUR. kampus gue se-area sama anak S1 dan baru kali ini mereka mengundang anak D3 buat ikutan lomba kartini. emang sih judulnya lomba kartini jurusan Arsitektur jadi mau nggak mau S1 dan D3 campur aduk di acara lomba ini. Nah acaranya dilaksanain tanggal 26 April 2013. Fine, itu hari Jumat.

seminggu sebelum acara, ketua Himpunan Mahasiswa – Sandy, mengumumkan ada lomba blablabla. dan disitu Sandy langsung milihin siapa-siapa aja yang bakal ikutan lomba. lombanya lumayan sih, ada FunGame, Tumpeng, Memasak, Putra-Putri Kartini, sama Akustik. Bagian FunGame ada Riska, Ardi sama Pras. Tumpeng ada Dije, Silva, Oka, sama Wisnu. Memasak ada Bebe, Pungki, entah siapa lagi. Putra-Putri Kartini ada Wisnu-Wenti, Sandy-Dhyna. dan Akustik, gue yang pas di kelas diem nggak berkutik tiba-tiba nama gue kepanggil. Sandy hobi abis manggilin nama gue kalo ada acara nyanyi-nyanyi gitu -_- gue pun menolak tawaran Sandy mentah-mentah. gue nggak mau nyanyi di depan anak-anak S1. maaaaluuuuu >.<

H-1, si Wenti, Wisnu, Sandy, Dhyna sibuk nyari baju. Pokoknya yang ikut lomba pada sibuk packing. lah gue? masih santai~ gue emang nggak berharap maju. kalo bisa mah Hafidz aja yang nyanyi. kalo Hafidz nggak mau ya mending mengundurkan diri :|

malemnya Hafidz sms gue, minta kumpul di kontrakan Kiki. sebenernya pengen banget nolak, tapi nggak enak ati. yasyudahlah gue pun berangkat dengan males-malesan ke kontrakan Kiki. ternyata disana cuman ada Sony sama Hafidz doang. kirain ada Kenyot sama Darmo, soalnya mereka berempat udah satu band. Oke gue terima tantangan lo semua angkatan gue yang udah ngasih kepercayaan ke gue buat ngeramein acara besok. gue latihan nggak niat, nyanyi males-malesan, belom ngapalin lirik, mana lagunya lagu barat. Dont You Remember – Adelle. itu tuh lagu pilihan si Hafidz. sompret abisssssss!

sampe kosan gue langsung tidur tanpa ngapalin lirik dulu. pagi-paginya masih sama, gue ogah-ogahan ngapalin lirik. dengan modal dengerin mp3 10x udah cukup. tetep nggak hafal sih sebenernya wkwk biarin ah.

gue siap-siap mau ke kampus sama Mila dan Windy. Masih selow gue. hari makin siang makin bikin ngantuk makin acakadut, makin nggak karuan, pikiran kemana-mana dan gue inget gue belom apal lirik. oke gue apalin. tapi pikiran gue pudar ketika gue ketemu sama anak-anak yang ikut putra-putri kartini. wisnu pake adat Bali, Sandy pake adat Dayak hahaha lucu. tapi kelucuan itu berubah menjadi panik ketika hafid sms minta latian.

latian-latian-latian. entah kenapa gue susah buat ngapalin lirik! taiktaiktaikkkkkk`

waktu makin mepet, makin panik, makin kacau, auk ah gitu pokoknya. nggak lama kemudian hafid disms sama panitia acara buat ngambil nomor undi. gue baanget banget berharap dapet nomor urut rada akhir. tapi takdir berkata lain. gue nomor urut 3. mau nggak mau gue harus siap dengan segala konsekuensi yang ada. nggak hafal lirik, nggak bisa beraction didepan banyak orang dan masih banyak lagi.

tibalah saat gue maju, perkenalan mau nyanyi ini blabla *itu yang ngomong hafid, gue diem*

bait pertama selow, bait kedua menuju reff woles, bagian include gue lupa :| beneran kaya orang cacat nyanyi. ga jelas yang dinyanyiin itu liriknya apaan bwkwkwkwk. dari awal gue nggak berharap jadi juara, soalnya gue tau saingan gue berat-berat semua. gila apah.. rasanya bener-bener pengen cepet minggat dari tempat itu. dan berharap ada yang nganterin gue balik. Tapi nothing -_-

Tibalah waktunya pengumuman. Fun game angkatan gue yang menang, tumpeng sama masak kalah. putra-putri juga. pas pengumuman akustik, gue duduk nyantai mantengin hp.

“dan, juara ketiga kita adalaaaaaaahhh dari angkatan 2009 S1 arsitektur!!” *gue masih stay sama hp*

*juara kedua kita adalaaaaaaahhh angkatan 2011 D3 arsitektur!! kita persilahkan revita untuk maju ke depan!” *masih stay*

“mbak mbak maju mbak” kata salah seorang panitia sambil nunjuk-nunjuk gue.

muka gue beneran bego, celingak-celinguk nggak jelas. ya abis mbaknya salah nyebut nama. wajar dong gue diem haha. akhirnya gue maju dengan langkah ragu, takut mbaknya salah nunjuk orang ._.

endingnya sih bahagia. nggak nyangka aja gitu bisa dapet juara. menang lagunya doang kalik, lagu pas terkenal-terkenalnya makanya banyak yang ikutan nyanyi hahaha xD

ada foto-fotonya nih, tapi ga bisa di upload. wordpressnya payah –“

4 thoughts on “Entah~ Part II~

Leave a Reply

