Terserah Kamu Aja :)

Terserah anda mau apa. Mau jelek-jelekin saya, mau bilang apapun tentang hidup saya. Terserah anda lah. Maaf saya sudah muak sama semuanya.

anda itu siapa? Mengaku TEMAN tapi tak sedikitpun ada rasa peduli. Anda yang mengaku TEMAN malah menusuk saya dari belakang. TEMAN macam apa anda?

Dimana anda waktu saya butuh anda? Saat saya jatuh pun anda tak ada di samping saya. Dimana anda saat saya merasa terpukul. DIMANA??

Hay anda, bisakah anda sedikit bersikap sopan dengan semua perkataan anda dihadapan teman-teman yang lain tentang saya? saya tau yang anda ceritakan dengan yang lain. Saya hanya pura-pura tak tau, saya mencoba menge-tes seberapa jauh anda membicarakan saya. Tapi ternyata anda sudah kelewatan. Saya muak jika sikap anda selalu seperti ini sama saya. Apa anda sudah kehabisan topik pembicaraan sampai-sampai anda setiap hari membicarakan saya. HAHA.

oh iyaya saya tau, semakin banyak saya bertemu teman macam anda semakin dekat pula saya dengan teman sejati. terimakasih aja sih udah jadi TEMAN saya :) bye #KNCBSK

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s