KAMU!

hay kamu, apa kabar kamu? sudah lama kita tidak saling berbicara. bertemupun tak pernah. entah kapan terakhir kita bertemu, aku sudah lupa..

hay kamu, rindukah kamu denganku? dengan kekonyolanku saat aku bersamamu? dengan semua celotehan anehku ke kamu? rindukah?

disini, aku, sangat merindukanmu.. tapi apa yang bisa aku lakukan? apa? aku hanya diam. penuh rasa bersalah dengan semua yang sudah aku lakukan padamu. talk something about it when I was…… aku merasa bersalah. jika aku tak mengatakan itu, mungkin kita akan baik-baik saja sampai sekarang.

aku tau apa tentang masa depan? aku tau apa yang akan terjadi padaku, padamu dan pada kita? juga, aku tau apa tentang yang ada dipikiranmu? aku tak tau apa-apa. dan lagi-lagi aku hanya diam.

kamu pernah bilang, “mungkin kita harus membiarkan orang yang kita sayang membenci kita biar suatu saat dia tak terlalu kehilangan saat kita pergi”. itu yang aku lakukan sekarang padamu.

maaf karna aku tak membalas pesan darimu, aku takut ada kesalahpahaman lagi. aku capek dengan semua amarahmu yang pernah tertulis di pesan itu. mengejudgeku dengan kata-kata kasarmu. aku sangat ingin membela diri, tapi apa? aku yang mengalah dan meminta maaf padamu.

aku punya sekotak tulisan tentangmu. berlembar-lembar tissu aku tuliskan semua cerita tentangmu, tentang keluh kesahku padamu, semuanya. termasuk cerita tentang tangisanku saat itu. YA! AKU MENANGISIMU!

pernahkah kamu menangisiku? tidak? iya? ah entah.

maaf aku sudah tidak bisa seperti dulu, membiarkanmu masuk ke hatiku tanpa terkendali. tanpa aku tau harus berbuat apa. diantara dua pilihan yang tak ku mengerti mana yang harus kupilih.

dan ini maaf yang sedalam-dalamnya, aku memilih dia. aku tak tau apa yang aku lakukan sekarang benar atau salah. aku hanya mengikuti kata hati dan kenyataan saja.

terimakasih kamu yang sudah membuatku tertawa, kecewa, bahagia, menangis, semuanya. thanks for all the moment about us.. I’ll miss you so..

Tanggal 23 Mei 2013 (mungkin)

Bukan cerita penting sih sebenernya, tapi tanggal 23 Mei 2013 ini gue dapet pengalaman baru.

Malam hari sebelum tanggal 23 Mei, Een ngasih tau. Kalo di tempat kerjanya ada seminar tentang INDRA KE ENAM. Karena gue tertarik, akhirnya gue ngajak anak-anak buat ikutan seminar itu juga. Alhasil semua ikut seminar hahaa~

Pas hari H-nya, sebenernya gue rada kesel. Molornya kebangetan -____- ada satu jam-an kalik nungguin acaranya mulai gara-gara listriknya mati. mending gue tidur dikosan, pikir gue saat itu.

akhirnya lampu nyala dan acara dimulai. awalnya gue susah nerima cerita-cerita aneh yang diomongin masnya. yaiyasih gara-gara gue nggak punya sixth sense. gue duduk cengok liatin masnya cerita. dan gue baru tau kalo sixth sense ternyata nggak cuman dipunyai oleh orang-orang spesial aja. gue juga bisa. tapi emang harus dilatih rutin.

ternyata di akhir acara ada sesi pembukaan mata batin. lo tau apa yang gue lakuin? gue ikut :| dan ternyata gue doang yang ikutan zzzzz

gue dikasih energi sama masnya, lewat tangan. tangan tu berasa kesetrum, panas, semutan. campur aduk gitu deh. yang jelas, sampe sekarang telapak tangan gue selalu panas. apalagi kalo buat konsentrasi. gilaakkkk tangan gue rasanya mau kebakar -_-

mungkin sekarang gue udah dapet manfaat dari ini. sedikit demi sedikit gue tau mana yang harus gue lakuin dan mana yang enggak, mana yang harus gue iya-in mana dan mana yang enggak. semacam itu lah. dan hati rasanya kaya udah bisa ngerasa “ih apaan sih ni orang” sama orang yang menurut gue dia boong atau speak doang. dan bisa ngerasa mana yang cuman temen biasa, sok peduli dan bener-bener peduli.

gue cuman pengen ngeshare ini doang sih, nggak penting emang huahaha yaudahlahyaa xD