Tanggal 23 Mei 2013 (mungkin)

Bukan cerita penting sih sebenernya, tapi tanggal 23 Mei 2013 ini gue dapet pengalaman baru.

Malam hari sebelum tanggal 23 Mei, Een ngasih tau. Kalo di tempat kerjanya ada seminar tentang INDRA KE ENAM. Karena gue tertarik, akhirnya gue ngajak anak-anak buat ikutan seminar itu juga. Alhasil semua ikut seminar hahaa~

Pas hari H-nya, sebenernya gue rada kesel. Molornya kebangetan -____- ada satu jam-an kalik nungguin acaranya mulai gara-gara listriknya mati. mending gue tidur dikosan, pikir gue saat itu.

akhirnya lampu nyala dan acara dimulai. awalnya gue susah nerima cerita-cerita aneh yang diomongin masnya. yaiyasih gara-gara gue nggak punya sixth sense. gue duduk cengok liatin masnya cerita. dan gue baru tau kalo sixth sense ternyata nggak cuman dipunyai oleh orang-orang spesial aja. gue juga bisa. tapi emang harus dilatih rutin.

ternyata di akhir acara ada sesi pembukaan mata batin. lo tau apa yang gue lakuin? gue ikut :| dan ternyata gue doang yang ikutan zzzzz

gue dikasih energi sama masnya, lewat tangan. tangan tu berasa kesetrum, panas, semutan. campur aduk gitu deh. yang jelas, sampe sekarang telapak tangan gue selalu panas. apalagi kalo buat konsentrasi. gilaakkkk tangan gue rasanya mau kebakar -_-

mungkin sekarang gue udah dapet manfaat dari ini. sedikit demi sedikit gue tau mana yang harus gue lakuin dan mana yang enggak, mana yang harus gue iya-in mana dan mana yang enggak. semacam itu lah. dan hati rasanya kaya udah bisa ngerasa “ih apaan sih ni orang” sama orang yang menurut gue dia boong atau speak doang. dan bisa ngerasa mana yang cuman temen biasa, sok peduli dan bener-bener peduli.

gue cuman pengen ngeshare ini doang sih, nggak penting emang huahaha yaudahlahyaa xD

Leave a Reply

