KAMU!

hay kamu, apa kabar kamu? sudah lama kita tidak saling berbicara. bertemupun tak pernah. entah kapan terakhir kita bertemu, aku sudah lupa..

hay kamu, rindukah kamu denganku? dengan kekonyolanku saat aku bersamamu? dengan semua celotehan anehku ke kamu? rindukah?

disini, aku, sangat merindukanmu.. tapi apa yang bisa aku lakukan? apa? aku hanya diam. penuh rasa bersalah dengan semua yang sudah aku lakukan padamu. talk something about it when I was…… aku merasa bersalah. jika aku tak mengatakan itu, mungkin kita akan baik-baik saja sampai sekarang.

aku tau apa tentang masa depan? aku tau apa yang akan terjadi padaku, padamu dan pada kita? juga, aku tau apa tentang yang ada dipikiranmu? aku tak tau apa-apa. dan lagi-lagi aku hanya diam.

kamu pernah bilang, “mungkin kita harus membiarkan orang yang kita sayang membenci kita biar suatu saat dia tak terlalu kehilangan saat kita pergi”. itu yang aku lakukan sekarang padamu.

maaf karna aku tak membalas pesan darimu, aku takut ada kesalahpahaman lagi. aku capek dengan semua amarahmu yang pernah tertulis di pesan itu. mengejudgeku dengan kata-kata kasarmu. aku sangat ingin membela diri, tapi apa? aku yang mengalah dan meminta maaf padamu.

aku punya sekotak tulisan tentangmu. berlembar-lembar tissu aku tuliskan semua cerita tentangmu, tentang keluh kesahku padamu, semuanya. termasuk cerita tentang tangisanku saat itu. YA! AKU MENANGISIMU!

pernahkah kamu menangisiku? tidak? iya? ah entah.

maaf aku sudah tidak bisa seperti dulu, membiarkanmu masuk ke hatiku tanpa terkendali. tanpa aku tau harus berbuat apa. diantara dua pilihan yang tak ku mengerti mana yang harus kupilih.

dan ini maaf yang sedalam-dalamnya, aku memilih dia. aku tak tau apa yang aku lakukan sekarang benar atau salah. aku hanya mengikuti kata hati dan kenyataan saja.

terimakasih kamu yang sudah membuatku tertawa, kecewa, bahagia, menangis, semuanya. thanks for all the moment about us.. I’ll miss you so..

Leave a Reply

