Who Am I?

aku siapa sih? aku juga nggak tau siapa aku. aku pun ragu dengan diriku sendiri.

mungkin, aku hanyalah seseorang yang terlahir dari seorang Ibu. ya, itu saja, sama seperti orang lain. mungkin, aku bukan lah orang yang spesial. tapi selama ini aku berusaha menjadi yang spesial untuk orang-orang yang aku sayangi dan menyayangiku.

aku tau, aku tak punya sesuatu yang membuat orang lain mengingatku. bahkan mungkin aku orang yang terlalu cepat terlupakan oleh orang-orang sekitarku. aku tau, aku hanyalah seorang introvert, freak, moody, dan itu yang membuat mereka cepat melupakanku.

aku pendiam, aku tak suka berorganisasi, aku orang yang selalu memakai apapun yang aku mau dengan style yang mungkin beda dari yang lain. aku orang yang tidak suka di atur. aku orang yang selalu ingin ada untuk orang-orang yang membutuhkanku. aku orang yang selalu memakai topi rajut terlebih dulu sebelum memakai helm. aku orang yang selalu menempelkan catatan di dinding kamar. aku orang yang selalu memakan es batu terlebih dulu dari pada minumannya. aku orang yang dari dulu ingin jadi model tapi tidak terwujud. aku orang yang ingin nenekku kembali hidup. aku orang yang ingin punya sayap seperti malaikat. aku orang yang selalu menulis semua keluh kesahku di kertas tissu lalu menyimpannya. aku orang yang tidak ingin merasa hebat, walau sebenarnya aku memang bukan orang yang hebat. aku orang yang suka mengoleksi barang-barang berwarna hitam. aku orang yang suka dengan hal-hal yang berbau mistis. apalagi? aku? ya, ini aku. AKU BEDA DARI YANG LAIN. betapa freaknya aku. biar saja, aku begini dan aku bangga dengan diriku.

“aku” bukan orang yang spesial. tapi “aku” berbeda :)

3 thoughts on “Who Am I?

Leave a Reply

