Tugas Ini Membunuhku

ini sambungan dari postingan kemarin. ini tentang aku dan dia. iya, TUGAS.

terlalu banyak tugas di semester 5 ini. begadang sampe nggak tidur itu biasa. tidur pagi juga biasa. yang nggak biasa itu tidur nyenyak tanpa ada beban tugas dan mimpi tentang tugas. itu NIGHTMARE namanya.

aku seperti berubah wujud jadi kelelawar. tugas berserakan dimana. heboh sana heboh sini. kamar jadi berasa kapal pecah. dan tugas pun tidak terselesaikan dengan baik. aku nggak tau, ini gara-gara aku yang males ngerjain, atau aku yang ngerjainnya lelet atau emang tugasnya yang nggak bisa selow? kayanya sih gara-gara tugasnya *belain diri sendiri* ._.

berasa banget semester 5 itu semester ancur ancuran. mulai dari pengumpulan tugas pertama sampe yang barusan dikumpul, semuanya nggak maksimal. sebenernya sih bikinnya juga nggak pernah maksimal tapi ini yang paling nggak maksimal. bisa gilaaaaa, berhari-hari dikamar sampe nggak liat matahari. berasa malem ketemu malem. hidup jadi berasa suram nggak liat matahari hahahaha lebaaaay. mulai dari yang nggak tau hari, nggak tau tanggal, nggak tau bulan sampe nggak tau tahun. gokil abis. tapi ini bener. ini serius. *serius

yang lebih gokilnya lagi, tiap kali ditanyain temen kalo nggak pacar, mesti jawabannya, “ini nih, lagi ngeladenin selingkuhan.” kalo nggak, “aku lagi bercinta sama tugas.” selalu, jawabannya tentang tugas. sampe mereka bosen dengernya dan mereka nggak pernah nanyain aku lagi ngapain lagi. okesip.

tiap kali ngeluh sama temen yang bukan se-jurusan, aku selalu bilang gini, “aku harus gimanaaaa!! dia dateng nggak tepat waktu! maunya dijamah terus! acara mainku jadi keteteran! bla bla bla.” dan jawaban dia hanya, “kamu kudu semangat.” udah. gitu aja. simpel. dan rasanya pengen bacok dia.

tapi ya, emang bener sih orang yang jarang tidur itu jadi susah ngendaliin emosi. kalo lagi jatah deadline mesti pada sensi. nanya tugas aja udah langsung disemprot, “apaan sih. jangan nanya tugas deh. gue juga belom!”. senggol dikit marah, dikit dikit marah. mata sembeb semua, item pula. apalah ini -______-

tapi berita baiknya, HOLIDAY!! aku udah libur hahahaha ujian cuman 2 mata kuliah. itu pun senin sama selasa. rasanya free bangeeeet. akhirnya bisa hibernasi, menikmati tidur tanpa mimpi tugas hahahah. buat yang belum ujian, KAMU KUDU SEMANGAT! :D

2 thoughts on “Tugas Ini Membunuhku

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s