Semua Terlihat Sama

sudah setahun ini aku tak melihatmu. aku hanya tau kabarmu lewat pesan singkat. hanya mendengar suaramu lewat telepon genggamku. hanya melihatmu lewat leptop.
mungkin aku sudah mulai lelah menunggumu. aku tak tau jika kamu datang padaku suatu saat nanti. sudah setahun ini aku merasa aku punya kehidupanku sendiri, bersama teman-temanku, bersama orang-orang baru.
aku tak mengerti jika kamu datang padaku suatu saat nanti. datang dengan sejuta cerita yang aku tak mengerti. kamu pun begitu.
aku hanya ingin menyentuhmu, melihatmu tawamu tepat didepan mataku. aku masih ingin bersamamu, tapi aku sudah lelah. aku takut jika suatu saat ada seseorang yang memasuki celah itu. membuatku suka pada orang lain. aku takut itu terjadi. tapi aku lelah menunggumu..
apa kita masih tetap menyatu? apa kita masih tetap bersama walau keadaan sudah berubah? apa kita akan memulainya dari awal seperti saat pertama bertemu? atau semua akan berakhir pada jarak dan waktu? aku tak tau.
apa bedanya kita dengan mereka? apa bedanya aku dengan kesepian dan kesendirian?
semua terlihat sama..

Leave a Reply

