-Ini Rahasia-

Dan suatu ketika aku mencintai seseorang yang kerap kali bertemu di ujung jalan sana.

Menunggunya ketika aku tak mendapatinya. Dan tersenyum ketika aku melihatnya berjalan.

Melihat punggungnya, melihatnya memakai kemeja, sepatu nike yg senantiasa dipakai, dan tatanan rambut yg membuatnya terlihat sedikit lebih muda. Aku suka seperti ini, seperti penguntit. Melihat kebiasaannya, kesukaannya, apapun itu. Aku suka saat aku menyukainya.

Semakin lama perasaan ini tak terkendali. Semacam cinta buta, tapi tidak. Dia begitu istimewa.
Tapi aku bisa apa? Aku tak bisa dan tak mau mengungkapkan padanya. Bahkan mengenalnya pun aku tidak. Menatap matanya pun aku tak berani. Perasaan ini rahasia, perasaan ini istimewa. Aku hanya sanggup mengucapkan lewat syair malam. Aku hanya sanggup mengucapkan dengan si Pencipta perasaan. “karena mendoakan adalah cara mencintai paling rahasia”

Leave a Reply

