Mungkin Aku Masih Ingin Seperti Ini

Iya, mungkin aku ingin seperti ini. Duduk diantara bangku taman yang kosong. Memandang jauh ke depan sana. Hanya diam dan memandangi titik jauh itu. Sesekali mengganti lagu di handphone.

Pandanganku semakin lama semakin kabur. Mungkin karena aku terlalu lelah memandang. Akhirnya ku putuskan untuk berkeliling taman. Kulihat sekeliling, ada yang sendiri, ada yang bersama keluarga, ada pula yang berdua. Aku mulai memalingkan muka melihat mereka yang hanya berdua. Antara iri, lelah, sedih, bercampur aduk menjadi satu.

Aku tak tau apa yang akan aku lakukan. Menghindarimu mungkin bukan cara yang baik. Tapi aku lelah. Mungkin aku sudah terbiasa sendiri dengan kesibukanku sendiri. Dan suatu saat aku pasti akan merindukan “kita”.

Tapi saat ini aku hanya ingin sendiri.. Menikmati setiap detik dengan kesendirian. Maaf..

Leave a Reply

