Jika Sudah Tak Sanggup, Katakan Saja

41fdf1a9b91e04460cd8293bf5801d6f

Aku tak mengerti mengapa kau menghilang tanpa ada kabar. Aku tentu khawatir, aku bingung dan aku tak tau apa yang harus aku lakukan. Mencari keberadaanmu pun itu tak cukup. Aku hanya ingin kau mengatakan yang sejujurnya.

Aku memang seperti bocah yang merengek minta ini itu. Aku bocah yang tak tau bagaimana perasaanmu. Memang egois, lalu bagaimana denganmu? Berlaku sesuka hatimu. Tak taukah kau, aku selalu menunggu, menunggu, dan menunggu. Kau bahkan tau rasanya menunggu itu bagaimana. Seharusnya kau tak memperlakukanku seperti itu.

Sebenarnya kau anggap aku apa? Kau bilang cinta dan sayang, tapi terkadang kau bersikap seperti “entah”.

Jika sudah tak sanggup denganku, katakan saja. Jika sudah muak denganku, bilang saja, Jika sudah tak mau denganku, ungkapkan saja.

.

.

.

.

Kalau bosan bilang, jangan ngilang.

 

7 thoughts on “Jika Sudah Tak Sanggup, Katakan Saja

Leave a Reply

