KITA

6051fe5fae90d368eb75da2b743dbb5c

terkadang aku hanya butuh rindu untuk selalu mengingatmu. kadang aku hanya butuh kau merindukanku untuk aku merasa tak diabaikan.

tak perlu kau bersusah karena aku selalu ada. disetiap apa yang kau butuhkan, kapan, atau apapun itu. tak perlu kau merasa sepi, saat kau ada banyak waktu, aku siap untuk menemanimu.

tentang mana pula yang kau tak indahkan saat semua yang indah nyaris tak berarti apa apa. tentang yang harus kita mengerti hanya jadi kekosongan.

saat apa yang kau tanyakan “apa yang kau tak mengerti, bahkan semua kau ketahui”. bukan itu. aku hanya ingin kita saling bercakap bukan aku yang mencari tau. hanya ingin kita banyak bercerita bukan aku yang banyak bertanya. hanya ingin kita menjadi pasangan yang menyenangkan bukan yang selalu bermasalah.

mungkin selama ini aku banyak meminta. yang kau tak bisa lakukan menjadi sesuatu yang harus kau lakukan. aku hanya ingin kita baik baik saja. jika aku diam dan membuatmu merasa lebih baik, akan aku lakukan.

jika kau jenuh, mungkin aku satu satunya orang yang merasa pilu.

Leave a Reply

