Kata Ayah

Kata ayah, “kamu seharusnya tak hanya dekat dengan satu laki-laki saja. Seharusnya, kamu dekat dengan beberapa laki-laki untuk kamu pilih salah satu dari mereka nantinya. Dengan kamu hanya dekat dengan satu laki-laki saja, mungkin itu akan membuatmu sedikit rugi, siapa tau dia bukan jodohmu. Jika kamu dekat dengan beberapa laki-laki mungkin kamu akan lebih cepat bertemu jodohmu. Apa kamu mau jika harus lama bertemu dengan jodohmu nanti?”

Jujur saja ini postingan tahun 2016 yang masih tersimpan di draft karena aku tidak terlalu yakin dengan kata Ayah. Tapi sekarang aku mengalaminya sendiri. Jadi mungkin ini saatnya aku post wejangan Beliau. Agak gimana gitu sih, tapi menurutku ini benar. HAHA. Semoga bermanfaat!

Advertisements

aku tak mengerti dengan seseorang yang mencintai orang lain saat dia menjalin hubungan dengan seseorang. bukankah ketika kita memilih untuk berhubungan dengan seseorang, kita sudah memilih orang yang terbaik untuk kita? bukankah orang yang tepat untuk kita adalah seseorang yang membuat kita lebih baik dan….. berhenti mencari?